Dianggap Tak Loyal, DPP PPP PAW Dedi Dores Dari Kursi DPRD Sampang

0
302

Suramadunews.com, SAMPANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Terhadap salah satu anggota DPRD Sampang Dedi Dores.

Salah satu alasan PPP melakukan PAW terhadap Dedi dores karena dianggap tidak loyal terhadap partai dan mengabaikan tugas dari Partai.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC PPP Kecamatan Sokobanah Abdurahman. Bahwa surat PAW dari DPP PPP sudah diterima Sekwan DPRD Sampang.

Surar PAW dari DPP PPP sudah masuk ke Sekwan, Namun Dedi masih melakukan banding,” Kata Abdurrahman.

Lebih lanjut Abdurrahman menjelaskan bahwa seharusnya PAW terhadap Dedi Dores sudah dilakukan sejak awal tahun 2022, namun DPC PPP Sampang masih memberikan kesempatan kepada Dedi untuk bekerja lebih profesional sebagai anggota DPRD Sampang. Kamis (23/2/23).

Secara terpisah Bendahara PAC PPP Kecamatan Sokobanah, Andri Apriliana menuturkan bahwa Dedi Dores sebagai Kader PPP dan menduduki sebagai Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sampang diharapkan mampu menjadi kader PPP yang militan dan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, Sikap dedi yang dianggap tidak pernah menyapa konstituen di dapilnya juga menjadi alasan DPP PPP melakukan PAW kepada Dedi Dores.

Dia tidak pernah melakukan reses, pendidikan politik juga tidak pernah, jadi tidak ada alasan bagi DPP PPP untuk mempertahankan Dedi Dores,” Andri Apriliana.

Berdasarkan informasi yang diterima, PAW Dedi Dores adalah Sukandar, Politisi Partai Persatuan Pembangunan yang memperoleh suara terbanyak kedua dibawah Dedi Dores pada waktu Pemilu 2019.(khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here