Densus 88 Geledah Kontrakan Terduga Teroris di Sampang

0
279
Foto: Kediaman S di Jalan Merapi, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Senin (17/10/2022). Dalam penggeledahan itu Densus 88 mengamankan barang bukti buku

Suramadunews.com, SAMPANG – Setelah melakukan penangkapan diduga teroris berinisial S (47) di Monumen Trunojoyo Sampang, Densus 88 langsung menggelar penyelidikan dan penggeledahan.

Penyelidikan dan penggeledahan dilakukan keesokan harinya, (14/10/2022) sekitar 14.00 WIB di kontrakan S Jalan Merapi, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura.

Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan bahwa pada saat itu jalannya penyelidikan berjalan tertutup hanya melibatkan Lurah dan Ketua RT setempat.

Sehingga tidak ada satupun warga mengabadikan momen tersebut, terlebih terdapat pengamanan ketat dari Polres Sampang.

“Begitupun saat jalannya pengeledahan juga disaksikan oleh istri dari S yakni AS beserta dua orang anaknya,” ujarnya. Senin (17/10/2022).

Adapun hasil dari penggeledahan itu petugas menemukan sejumlah buku atau dokumen yang mengarah ke ajaran menyimpang dengan dikemas sebanyak dua kerdus air mineral.

“Pukul 16.05 WIB proses penyelidikan dan pengembangan oleh Densus 88 selesai dengan aman dan lancar,” terang AKBP Arman.

Sementara untuk hasil barang bukti dari penyelidikan dan pengembangan di kediaman S dibawa ke Polda Jatim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here