Raih Tiga Terbaik se Jawa Timur, Pemkab Sampang Sambut Tim Visitasi GHIPPA Tirta Jokotole

0
153
Foto: Sekdakab bersama jajaran Pemkab Sampang saat menyambut kedatangan juri visitasi GHIPPA.

Suramadunews.com, SAMPANG – Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan menyambut Tim Juri Lomba Penilaian Kinerja GHIPPA (Gabungan Petani Pemakai Air) Tingkat Provinsi Jawa Timur di Pemda Sampang pada Selasa (26/07/2022).

Kehadiran Tim Juri dari Provinsi Jatim ke Kabupaten Sampang ini dalam rangka visitasi lapangan penilaian kinerja GHIPPA Tirta Jokotole sebagai corong peningkatan produktivitas pertanian dan peternakan.

Tim Bappeda Jatim Dini mengungkapkan visitasi yang dilakukannya bersama rombongan sebab GHIPPA Tirta Jokotole terpilih sebagai 3 besar GHIPPA terbaik di Jawa Timur.

“GHIPPA Tirta Jokotole (GHIPPA Sampang) ini sudah melewati berbagai macam tahap sehingga masuk 3 besar setelah tersaring dari 7 GHIPPA di Jawa Timur, ” ujarnya.

Ia menegaskan perlombaan ini diadakan untuk memicu prestasi GHIPPA dari segala sektor di setiap daerahnya.

“Penilaian visitasi ini untuk motivasi kinerja GHIPPA supaya berprestasi juga sebagai bentuk apresiasi agar terpacu kinerja terbaik dari setiap daerah untuk menunjang kelembagaan, pertanian, irigasinya, ” tegasnya.

Sementara itu, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan mengharapkan visitasi lapangan ini dapat menjadi ruang bagi GHIPPA Tirta Jokotole mendapatkan masukan secara langsung serta pembinaan untuk terus berkembang.

“Kami mohon evaluasinya bapak ibu juri, hal ini untuk perbaikan perbaikan GHIPPA Tirta Jokotole di kabupaten kami, ” ungkapnya.

Menurutnya evaluasi dari tim juri akan sangat bermanfaat bagi masa depan GHIPPA Jokotole sehingga lebih banyak manfaat yang dapat dirasakan masyarakat.

“Mari kita dorong bersama agar hal ini bisa terus bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sampang,” tandasnya. (Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here