Donasi Al-Qur’an dan Alat Sholat ke Musholla Al-Ajid

0
181
foto: kegiatan mengaji di Musholla Al-Ajid

Suramadunews.com, Bangkalan – Melalui Pengabdian Masyarakat UTM, Mahasiswa turut hadir dalam membantu menyalurkan sumbangan dalam bentuk Al-Qur’an dan Alat Sholat kepada Musholla Al-Ajid yang berada di Desa Tengket, Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Sumbangan Al-Qur’an dan Alat Sholat yang nantinya akan diberikan kepada Musholla Al-Ajid, sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar dan masyarakat luar Desa Tengket yang ingin beribadah di Musholla Al-Ajid. Hal ini dilakukan oleh mahasiswa sebagai bentuk kepedulian antar sesama, yakni dengan sedikit kebaikan untuk berbagi sebuah kebahagiaan.
Pendapat atau pandangan mahasiswa mengenai Program Pengabdian Masyarakat UTM ini, yakni terdapat fasilitas Al-Qur’an dan Alat Sholat yang kurang mendukung/memadai untuk melakukan ibadah di Musholla Al-Ajid, Desa Tengket. Hal inilah yang menggerakkan hati rekan-rekan mahasiswa untuk memberikan sedikit bantuan tersebut.
Pendapat Warga atau Pengurus Musholla Al-Ajid “Alhamdulillah dan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang sudah memberikan donasi berupa Al-Qur’an dan Alat Sholat yang sangat bermanfaat untuk kami dalam beribadah kepada Allah SWT”.
Dengan tersalurkannya Al-Qur’an dan Alat Sholat ini diharapkan mampu menjadi contoh yang baik untuk orang-orang yang ada di Desa Tengket dan sekitarnya agar nantinya dapat diteruskan dan dapat menjaga sebaik mungkin fasilitas Al-Qur’an dan Alat Sholat yang telah tersedia.
Mahasiswa melakukan kunjungan pada tanggal 24 Juni 2022 yang berlokasi di Musholla Al-Ajid, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. (Siti Nur Alifah, Pengabdian Masyarakat UTM di Desa Tengket, Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here