Wings Ajak Masyarakat Bersih Masjid di Bulan Ramadhan

0
366
Foto : Remas dan Takmir Masjid Jamik Sirojul Islam Junok Bangkalan Bersih Bersih Masjid

Suramadunews.com, BANGKALAN – PT Wings Surya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan Masjid di bulan Ramadhan 2022. Masjid yang dibersihkan kali ini yakni Masjid Jamik Sirojul Islam terletak di Junok, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan bersih Masjid. Adapun yang terlibat membersihkan masjid mulai dari masyarakat sekitar, remaja masjid hingga pengurus takmir masjid.

SO KLIN PEMBERSIH LANTAI

Masyarakat bersama PT Wings Surya membersihkan masjid dimulai sekitar pukul 15 00 WIB hingga menjelang adzan Maghrib. Selanjutnya mereka buka puasa bersama setelah adzan Maghrib berkumandang.

Supervisor promosi untuk wilayah Bangkalan Sampang PT Wing Surya, Supriadi, menjelaskan tujuan membersihkan Masjid yang pertama dari sisi perusahaan untuk memperkenalkan brandnya Wings.

Sementara dari sisi kegiatan sosial, pihaknya mengadakan bersih-bersih Masjid memasuki bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan masjid yang bersih, nyaman, dan higenis bagi seluruh jamaah yang beribadah di Masjid ini.

“Untuk tahun ini Masjid yang dibersihkan tersebar pada 25 Kota/Kabupaten se Jatim. Satu kota satu Masjid. Kalau kota besar ada 2 Masjid yang dibersihkan seperti di Surabaya. Kita mengundang pengurus masjid, remas dan masyarakat. Alhamdulillah mereka bantu kita,” papar Supriadi, Minggu (10/4/2022).

Foto : Supervisor Promosi PT Wings Surya Wilayah Bangkalan Sampang dan Team Suramadu FM

Menurut Supriadi, untuk produk homecare yang bergabung dalam kegiatan bersih Masjid Bersama Wings ini diantaranya yaitu So Klin Lantai, yang digunakan untuk membersihkan seluruh permukaan lantai di area Masjid.

Lalu Cling pembersih Kaca, yang digunakan untuk membersihkan permukaan kaca jendela dan pintu kaca yang ada di Masjid. Kemudiam ada juga WPC sebagai pembersih kamar mandi dan toilet.

Dan tentunya tidak ketinggalan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 pihaknya menggunakan produk WIZ24 disinfectan Spray&Clean pada handling tangga, pegangan pintu dan permukaan-permukaan lainnya.

“Kedepannya sih dari kami bisa lebih berkontribusi pada tempat ibadah, kurang lebih nambah target Masjid yang dibersihkan,” tukasnya.

CLING PEMBERSIH KACA
WPC PEMBERSIH KAMAR MANDI DAN TOILET

Sementara itu, perwakilan pengurus Takmir Masjid Jamik Sirojul Islam, Muhammad Didik, menyambut baik adanya aksi bersih Masjid bersama Wings tersebut. Sebab menambah semangat dan kekompakan para remas dan warga yang ada di sekitar Masjid.

“Alhamdulillah sangat baik kegiatan ini. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kerjasama dan support yang diberikan, semoga aktivitas bersih Masjid dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh umat muslim yang beribadah di bulan Ramadhan, dan kami berdoa agar Wings semakin di depan dan berkah,” ucapnya. (Lam)

WIZ24 DISINFECTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here