Khofifah Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sekala Besar di Sampang

0
412
Foto: Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Tinjau langsung Proses Vaksinasi Sekala besar Sampang

Suramadunews.com, SAMPANG – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi skala besar di Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (16/6/21).

Berdasarkan pantauan awak media, Setibanya di pendopo Agung Trunojoyo Gubernur Jatim bersama rombongan langsung menuju lokasi Vaksinasi.

Dalam peninjauannya Gubernur Jatim didampingi oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup H Abdullah Hidayat serta Kapolres Sampang dan Dandim 0828 Sampang.

Rombongan tersebut langsung menuju ke-Tiga Lokasi Vaksinasi disebelah timur Pendopo Trunojoyo, Tribun Lapangan Wijaya Kusuma, dan dilanjutkan ke Asrama Kodim.

Sembari menyapa Warga yang sedang melakukan suntik Vaksinasi Gubernur Jatim juga memantau langsung Proses Vaksinasi, mulai dari proses pendaftaran, Screning, Penyuntikkan, dan Observasi.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjelaskan, bahwa kedatangannya yakni untuk memastikan bahwa program Vaksinasi di Kabupaten Sampang sudah berjalan optimal.

“Kami ingin memastikan bahwa proses Vaksinasi berjalan dengan baik,” ungkapnya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Ia juga berharap untuk pelaksanaan program Vaksinasi di Kabupaten Sampang bisa berjalan optimal dan merata.

Sebab menurutnya, Sampang merupakan Kabupaten yang berbatasan secara langsung dengan Kabupaten Bangkalan.

“Seperti yang kita ketahui bahwa dalam beberapa waktu terakhir Bangkalan masuk Zona merah,” jelasnya.

Mantan menteri Sosial (Mensos) itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku dengan menerapkan 5M.

Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) yang hingga kini masih masiv dan mengancam kesehatan manusia.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi Prokes yang ada,” Pungkasnya.(Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here