Pick Up Muatan Mesin Tabrak Pohon Hingga Masuk Sawah

0
497
foto: Kondisi kendaraan Pick Up paska mengalami insiden kecelakaan

Suramadunews.com, SAMPANG – Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Desa Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Selasa (8/6/21) sekitar pukul 10:10 WIB.

Dalam insiden tersebut, kendaraan roda 4 jenis Pick Up Nopol L 9357 BA yang dikemudikan Anang Heriyanto (39) warga Krembangan Barat, Surabaya, menabrak pohon hingga masuk ke sawah.

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian, kecelakaan bermula pada saat mobil Pick Up bermuatan mesin melaju dari arah barat dan mencoba untuk mendahului kendaraan Ruck didepannya.

Namun nahas, pada saat mencoba mendahului melaju kendaraan lain dari arah berlawanan (Arah Timur), sehingga Mobil Pick Up membanting Kemudi ke arah kanan.

“Sehingga kendaraan Pick Up menabrak Pohon dan kemudian masuk kedalam sawah,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno.

Lanjut Iptu Sunarno menjelaskan, menurutnya dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kendaraan yang terlibat Laka mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Tidak Korban jiwa namun korban hanya mengalami luka lecet dipergelangan kaki kiri,” terangnya.

Atas kejadian itu pihak kepolisian mengambil tindakan mendatangi lokasi kejadian (TKP), mengamankan barang bukti (BB), mencatat identitas saksi dan Korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here