Polisi Evakuasi Mayat Mr.x di Pulau Mandangin Sampang

0
489
Foto : Proses evakuasi Mayat tanpa identitas di pulau mandangin sampang

Suramadunews.com, SAMPANG – Proses evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di perairan dekat Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura sempat menghebohkan warga setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Mayat Mr. X tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga setempat saat sedang memancing di perairan dekat pulau Mandangin.

Kasat Polairud Polres Sampang, Iptu Catur Rahardjo mengatakan, bahwa sebelumnya pihaknya bersama dengan tim identifikasi Satreskrim Polres Sampang berangkat dari Dermaga Satpolairud, pada (27/4) kemarin sekitar pukul 19:38 WIB.

Dengan menaiki kapal Polisi X-1032 rombongan tim evakuasi cukup mengalami kesulitan sebab harus menerjang ombak besar di perairan Sampang.

Setelah armada kapal tiba dan sandar di pelabuhan Pulau Mandangin, Pihaknya bersama rombongan langsung menuju lokasi mayat Mr.X menggunakan kendaraan roda dua.

“Setibanya dilokasi dua personil tim identifikasi Satreskrim Polres Sampang langsung mengidentifikasi mayat tersebut,” ungkapnya, Rabu (28/4/21).

Lanjut Iptu Catur Rahardjo, setelah melakukan identifikasi mayat, tim identifikasi dibantu warga setempat langsung memasukkan mayat kedalam kantong jenazah untuk segera dievakuasi.

“Setelah itu selanjutnya mayat tanpa identitas itu akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Mohammad Zyn Sampang untuk dilakukan autopsi,” Pungkasnya.(Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here