Polres Rilis Pelaku Pembunuhan di Desa Paopale Laok Ketapang

0
456
Foto : Polres Sampang Rilis Pelaku Pembunuhan Desa Paopale Laok Ketapang

Suramadunews.com, SAMPANG – Kepolisian Resort (Polres) Sampang berhasil menangkap salah Satu pelaku pembunuhan Suliman seorang tokoh masyarakat yang terjadi di Dusun Manju Timur, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura.

Diketahui pelaku yang berhasil diamankan HY (32) Warga Asal Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz mengatakan, bahwa Pria tersebut diamankan oleh pihaknya pada malam harinya Pasca kejadian pembunuhan.

“Peristiwa berdarah tersebut terjadi pada 15 April 2021, sekitar Pukul 13.00 WIB,” ungkapnya dalam Press Release, Selasa (20/4/21).

Kepolisian berhasil mengungkap cepat identitas pelaku berdasarkan hasil pengembangan di salah satu tempat peminjaman mobil, yang kebetulan pada saat itu berada TKP.

“Identitas pelaku terungkap hasil dari pengembangan di peminjaman mobil (rental) dan di temukan identitas tersangka,” katanya.

Lanjut AKBP Abdul Hafidz mengatakan, menurutnya, dalam insiden berdarah itu pelaku diketahui tidak beraksi sendirian.

Sebab berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan ditemukan bahwa pembunuhan itu merupakan pengeroyokan yang dilakukan Tiga orang.

Akan tetapi hingga saat ini hanya Satu pelaku yang berhasil diamankan, sementara sisanya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Menurut hasil Olah TKP yang dilakukan, kasus pembunuhan ini adalah pengeroyokan,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Insiden berdarah itu menimpa, Slmn (Korban) seorang tokoh masyarakat desa setempat sekaligus kakak Kepala Desa (Kades) Paopale Laok.

Korban ditemukan terkapar bersimbah darah dipinggir jalan dengan kondisi luka diduga terkena sabetan senjata tajam dibagian punggung.(Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here