Puncak HPN Ke-75, PWI Sampang Berikan Penghargaan Golden Award dan Juara Lomba

0
272
Foto: PWI Sampang gelar acara pemberian penghargaan golden Award dan pemberian penghargaan juara lomba tingkat OPD, kecamatan, dan Desa,

Suramadunews.com,SAMPANG- Puncak perayaan hari Pers Nasional (HPN) Ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang, gelar acara pemberian Golden Award sekaligus penyerahan hadiah lomba.

Acara yang digelar di Aula Pendopo Agung Trunojoyo, Sampang, pada (28/21), bertajuk tema Sinergitas kuat menuju Sampang Hebat bermartabat.

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh Bupati Sampang, H Slamet Junaidi didampingi Wabub H Abdullah Hidayat, Ketua PWI Jatim Ainur Rochim, serta jajaran Forkopimda Sampang, Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana HPN Ke-75 PWI Sampang, Moh Rifadi menyampaikan, bahwa pada kegiatan itu merupakan puncak perayaan HPN yang Ke-75 yang di gelar oleh PWI Sampang.

Diantaranya, pemberian penghargaan pemenang lomba Inovasi pelayanan Publik dan kebersihan tingkat OPD, Kecamatan, dan Desa yang di gelar sejak 15 Januari 2021.

“Selain pemberian Hadiah Kepada para Juara, kami juga memberikan Reward kepada 8 tokoh berpengaruh di kabupaten Sampang,” Jelasnya.

Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya juga berharap adanya sinergitas kuat antara media dan pemerintah bisa membawa Kabupaten Sampang lebih baik.

“Dengan adanya lomba yang diadakan oleh PWI Sampang agar lebih memotivasi baik tingkat OPD, Kecamatan, dan Desa, bahkan saya juga meminta kepada seluruh OPD di Sampang agar setiap tahun membuat 5 Inovasi,” ucap Bupati Sampang, H Slamet Junaidi.

Sementara ketua umum PWI Sampang, Fathor Rahman mengatakan, tujuan diadakan lomba kebersihan dan Inovasi pelayanan masyarakat di tingkat Desa, agar program pemerintah lebih dirasakan oleh kalangan masyarakat yang berada di wilayah pelosok.

“Karena ujung tombak pemerintah adalah Desa, dengan adanya kegiatan ini untuk lebih meningkatkan sinergitas yang kuat untuk Sampang hebat bermartabat,” Pungkasnya. (Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here