Dijadwalkan Maret Vaksinasi Wartawan Sampang

0
311
Foto: saat vaksinasi di kantor Diskominfo Sampang

Suramadunews.com, SAMPANG – Sedikitnya 93 orang wartawan di Kabupaten Sampang dijadwalkan awal bulan Maret 2021 mendatang akan mengikuti vaksinasi covid-19. Data wartawan tersebut muncul dihalaman website Sampang mulai dari wartawan yang bergabung dalam asosiasi dan wartawan yang tidak tergabung dalam asosiasi.

Amrin Hidayat PLT Diskominfo Kabupaten Sampang saat ditemui dikantornya, ia menjelaskan wartawan di Kabupaten Sampang sudah terdata yang akan mengikuti vaksinasi pada bulan Maret mendatang, bahkan jumlah dan waktunya sudah tercantum di web Pemkab Sampang, https://sampangkab.go.id/.Kamis (25/2/21).

“Data wartawan yang akan mengikuti vaksinasi kita juga memperoleh dari beberapa asosiasi wartawan yang berada di Kabupaten Sampang, sehingga totalnya kurang lebih 90 orang, dan saat ini kami Kominfo Sampang sedang mengikuti vaksinasi untuk mensukseskan program pemerintah”Pungkasnya.

Adapun berdasarkan data website Sampang rincian data wartawan di Kabupaten Sampang yang akan mengikuti Vaksin mulai 5-6 Maret 2021 mendatang diantaranya dari asosiasi PWRI sebanyak 16 orang, media sebanyak 20, AJS sebanyak 23 orang pada tanggal 5 Maret 2021, sedangkan 6 Maret 2021 dari asosiasi PWS sebesar 12 orang, IWO sebanyak 11 orang, dan PWI sebanyak 11 orang dengan total 93 orang.

Sementara Agus Mulyadi PLT kepala Dinas Kesehatan Sampang, Saat ini vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sampang sudah masuk tahap kedua dengan dua dosis sebanyak 1.390, dengan sasaran petugas pelayan publik, ASN, polri, TNI, dan wartawan.

“Bahkan hari ini saja kita melakukan vaksinasi serentak di sejumlah tempat diantaranya Polres Sampang, Pemda, Satpol PP, DLH, Diskominfo, dan Dishub, dengan setiap lokasi ada satu tim 8 orang petugas yang di vaksin dengan target setiap lokasi 30 orang.”terangnya

Lanjut Agus Mulyadi, kami berharap vaksinasi di Kabupaten Sampang ini akan berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang sudah ditentukan, sehingga resiko penularan covid-19 di Kabupaten Sampang terus menurun.(khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here