Kapolres Sampang Berikan Reward Puluhan Anggota Berprestasi

0
235
Foto : Pemeberian Reward / penghargaan kepada anggota polres Sampang berprestasi

Suramadunews.com, SAMPANG- Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, berikan penghargaan kepada 40 Anggota Polres Sampang, Senin(8/2/21).

Bentuk Penghargaan itu diberikan kepada Anggota Polres Sampang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Pemberian penghargaan dilaksanakan usai apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang, dan dihadiri Wakapolres Sampang, PJU Polres Sampang, serta Jajaran Kapolsek dan Anggota jajaran Polsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz menyerahkan secara langsung kepada 7 perwakilan Anggota Polres Sampang.

Diantaranya yaitu, 7 Anggota dari Satreskrim Polres Sampang, Yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang.

Kasat Resnarkoba Polres Sampang dan Kapolsek Sokobanah juga mendapat penghargaan yang berhasil ungkap kasus Narkotika jenis Sabu seberat 1.209.36 dan 1.009.68 gram.

Serta 3 anggota Sat. Lantas Polres Sampang juga mendapatkan penghargaan karena peran aktif dalam melaksanakan pembinaan kepada Polisi Cilik (Pocil) dan Saka Bhayangkara serta keberhasilan atas penindakan berupa tilang kepada pelanggar lalu lintas.

Selain itu juga ada salah satu PNS Polri Polres Sampang satu-satunya juga mendapat Reward karena sudah berperan aktif sebagai pelatih olah raga pencak silat.

Atas keaktifannya telah membawa harum nama Kabupaten Sampang di tingkat lomba pencak silat provinsi Jawa Timur.

AKBP Abdul Hafidz mengatakan, pemberian penghargaan atau reward sebagai bentuk apresiasi kesatuan kepada anggota dedikasi kinerja dan telah membanggakan institusi Polri.

“Saya berharap seluruh anggota Polres Sampang dan jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat agar institusi Polri khususnya Polres Sampang semakin di cintai masyarakat” Arahan Kapolres Sampang di depan peserta apel.

Sebelum mengakhiri arahannya AKBP Abdul Hafidz meminta kepada seluruh anggotanya untuk terus berprestasi dan jangan mudah puas dengan prestasi yang kita dapat sekarang ini. (Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here