Bantuan Logistik Warga Desa Mambulu Barat

0
282
Foto: Yayasan Sandal Jepit Indonesia berikan santunan kepada kaum jompo dan anak yatim

Suramadunews.com, SAMPANG- Guna meringankan beban warga yang kurang beruntung, Yayasan Sandal Jepit Indonesia memberikan santunan logistik pada kaum Jompo dan anak Yatim di Dusun Burnang, Desa Mambulu Barat, Kecamatan Tambelangan, Sampang, Madura,

Program yang bertajuk “Jumat Berkah” merupakan kegiatan rutin dari Yayasan Sandal Jepit Indonesia yang selenggarakan setiap hari Jumat.

Kegiatan itu juga sebagai ulur tangan dan bentuk kepedulian terhadap kaum lansia dan anak yatim yang berada di Kabupaten Sampang.

Menurut Moh. Salim selaku founder Sandal Jepit Indonesia mengatakan, penyaluran program langsung di berikan ke Rumah masing-masing warga.
Sabtu (23/1/21).

Sehingga dengan cara seperti itu, menurutnya lebih maksimal, selain itu juga pihaknya lebih merasakan dan mendengar secara langsung keluh kesah yang disampaikan masyarakat.

“Program Jumat Berkah bertujuan untuk berbagi kepada jompo dan anak yatim, yang kita distribusikan langsung ke rumahnya masing masing sehingga kita bisa merasakan dan mendengar keluh kesah mereka” papar Pengusaha Muda ini.

Selain itu, Salim sapaan akrabnya juga menjelaskan, bahwa pada kegiatan hari ini pihaknya menyalurkan sebanyak 6 karung bantuan logistik.

Yang diberikan kepada Partima (93), Bapak Samurin (87), Ibu Salma (98), serta 3 anak yatim.

Dengan harapan adanya bantuan itu bisa sedikit mengurangi beban ekonomi dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Masih ditempat yang sama, Kordes Mambulu Barat, M Sueb Hasim menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dari Pembina Sandal Jepit Indonesia, Bapak Moh.Salim ke Dusun Burnang.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya Bapak Pembina kepada warga kami yang jompo dan anak yatim, semoga bermanfaat untuk bantuan biaya hidup sehari hari,” Pungkasnya. (Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here