Khawatir Makan Korban, Warga Perbaiki Jalan Rusak Secara Gotong Royong

0
594
Foto : Masyarakat gotong royong memperbaiki jalan di Timur Koramil Arosbaya

Suramadunews.com, BANGKALAN – Kondisi jalan di Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan tepatnya di Timur Koramil Arosbaya rusak. Pengendara motor dan pengemudi mobil yang melintas disana harus berhati-hati.

Sebab jika tidak demikian dikhawatirkan akan mengalami kecelakaan. Warga setempat sudah melaporkan kerusakan jalan ini pada pemerintah baik tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Namun belum direspon oleh pemerintah.

Karena kondisi jalan yang rusak semakin parah, lalu warga bergotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut. Dimana mereka menggunakan dana swadaya dalam memperbaiki jalan.

“Karena kondisi jalan yang rusak sekian lama, dikhawatirkan ada korban, sementara dari pemerintah cenderung membiarkan, akhirnya warga memperbaiki jalan yang rusak secara bergotong royong,” terang warga setempat, Bilal, Kamis (7/1/2021).

Menurut Bilal, warga sebenarnya sudah melaporkan kerusakan jalan ini pada pemerintah. Namun belum ada kepastian kapan mau diperbaiki. Diharapkan dengan diperbaiki jalan bisa memperlancar arus lalu lintas, dan tidak sampai ada korban. (Lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here