Truck Kayu Terguling Dua Penumpang Meninggal Tertimbun Kayu

0
361
Foto: Saat warga gotong royong mengevakuasi korban yang tertimbun kayu bakar

Suramadunews.con, SAMPANG- Hujan lebat dan jalan licin Satu kendaraan mobil Truck warna Kuning dengan Nopol M 8729 UP bermuatan Kayu bakar terguling saat melintas di jalan Dusun Angsanah Barat, Desa Bluuran. Kecamatan Karang penang, Kabupaten Sampang. Akibat kejadian tersebut dua penumpang truck yang sedang tertidur meninggal tertimbun kayu.Selasa (05/1/21) sekitar Jam 13:20 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kepolisian, dalam insiden tersebut memakan 2 Korban meninggal dunia, Bernama Roup (27) warga asal Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, dan Sukur (30) warga asal Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

“Kedua Korban meninggal merupakan penumpang yang berada di bak Truck, sang sopir bernama Adi (37) warga Desa Anggsanah Barat, Desa Bluuran,” ungkap Kanit Laka lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo.

Lanjut Ipda Eko, menurutnya kejadian tersebut bermula saat Mobil Truck warna kuning bermuatan kayu bakar yang di kendarai oleh Adi melintas di jalan Makadam yang licin, menanjak dan menikung.

Sehingga sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) diduga kendaraan truck tersebut tergelincir tidak kuat menanjak dan mundur sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya.

“Kondisinya pada saat itu hujan lebat dan jalan licin, sehingga truck guling ke ladang yang memiliki kedalaman sekitar 2 meter,” ungkapnya.

Dalam waktu kejadian ada 2 Korban yang sedang berada di atas bak Truck yang di tutup dengan terpal karena kondisi sedang hujan lebat.

Sehingga pada saat Truck itu mau guling kedua Korban diduga tidak mengetahui bahwa Truck akan Guling dan tidak sempat menyelamatkan diri.

“Kedua korban meninggal karena tertimbun Kayu muatan Truck, yang menyebabkan satu korban meninggal di TKP dan satunya lagi meninggal pada di Puskesmas Bluuran,” pungkasnya. (Khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here