Pembuat Dan Penyebar Video Pelecehan Petugas Saat Patroli Malam Tahun Baru Di Kota Probolinggo Ditangkap.

0
309
Foto : 3 pemuda pembuat dan penyebar video pelecehan petugas saat patroli malam tahun baru, diamankan di Mapolres Probolinggo Kota.

Suramadunews.com, PROBOLINGGO – Petugas dari Polres Probolinggo Kota dalam kurun waktu yang relatif singkat berhasil mengamankan, 3 pemuda yang melakukan pelecehan terhadap petugas patroli pada malam tahun baru. Ketiganya berhasil diamankan oleh petugas di rumah masing – masing, dan dilakuakan secara kooperatif.

3 pemuda ini diiketahui berinisial O-P-S, (26), warga Kelurahan – Kecamatan Kanigaran, M-S-E, (21), warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, dan J-D-F, (22), warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan.

Dari hasil penyelidikan, ke 3 pemuda ini memiliki peranan masing – masing, untuk O-P-S, yang merupakan pembuat video, M-S-E, yang menyebar video, sedangkan J-D-F, yang ikut berkata kotor.

Usai di amankan, ketiga pelaku mengaku khilaf, dan bersalah. Hal itu di tunjukan dengan video permintaan maaf oleh masing – masing pemuda ini.

“Saya meminta maaf kepada Walikota, Kapolresta, dan Dandim 0820, atas perkataan yang menghina, dan melecehkan petugas saat berpatroli, dan saya berjanji, tidak akan melakukan hal itu lagi”, ujar ketiga pelaku dalam video.

Sementara, Iptu Joko Murdiyanto, Kanit 4, Unit Reskrim Polres Probolinggo Kota saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya masih belum menetapkan status terhadap 3 pemuda ini, namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“3 pemuda ini saat diamankan dan mintai keterangan mengakui perbuatannya, dan masing – masing pemuda memiliki peran sendiri dalm video tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini”, ungkap Joko. (Hafiz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here