Malam Tahun Baru Suzuki Swift vs Honda Beat Adu Moncong Satu Orang Tewas Ditempat

0
487
Foto : kecelakaan Suzuki Swift vs Honda Beat dijalur pantura Desa Banjarsari Kec. Sumberasih Probolinggo.

Suramadunews.com, PROBOLINGGO – Kecelakaan yang melibatkan 2 (dua) kendaraan bermotor terjadi di jalan raya pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, kamis (31/12/20) malam.

Peristiwa laka lantas ini bermula saat mobil suzuki swift nopol D 1127 JW, yang di kemudikan Ilyas Yusuf (28), warga Dusun Kecik, Desa Kertonegiri, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di TKP, mobil tersebut menyalip kendraan di depannya dari arah kanan. Saat menyalip itulah, dari arah timur muncul sebuah honda beat nopol N 4111 SM, yang dikendarai M. Ismail (25), warga Dusun Sumberan, Desa Dungun, Kecamatan Tongas, yang berboncengan dengan Riski Ramdani (21) warga Dusun Krajan Kidul, Desa Curah Tulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Dan dari peristiwa laka ini, pengemudi honda beat, M. Ismail tewas di TKP. Sedangkan, Riski Ramdani yang dibonceng mengalami luka. Sementara, Ilyas Yusuf, pengemudi mobil Suzuki Swift hanya mengalami luka ringan.

Warga kemudian membawa kedua korban ke RSUD dr. Mohammad Saleh, untuk di lakukan perawatan, dan korban meninggal dibawa ke kamar mayat.

Menurut keterangan Supandi, warga sekitar, sebelum kecelakaan terjadi, kedua kendaraan berjalan dari arah barat dan timur. Sesampainya di TKP, kedua kendaraan yang posisinya berada di tengah marka jalan kemudian bertabrakan.

“kedua kendaraan sama – sama bertabrakan adu moncong. Dari peristiwa laka lantas ini, pengemudi motor tewas ditempat, dan yang bonceng mengalami luka,” terangnya.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang datang usai mendapat laporan langsung melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Selanjutnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian di evakuasi agar tak mengganggu arus lalu lintas.

Bripka Sujono, anggota unit laka lantas Polres Probolinggo Kota mengatakan, saat ini kondisi sopir mobil masih sedikit syok, dan kejadian ini masih dalam penyelidikan oleh unit laka lantas.

“meski korban kecelakaan dan kendaraan yang terlibat sudah di evakuasi, namun kondisi sopir mobil masih syok” ungkapnya. (Hafiz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here