Hampir Sepekan, Puluhan Rumah Warga Desa Pajeruan Listrik Padam

0
288
Foto: Pohon tumbang menimpa kabel PLN di Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang

Suramadunews.com, SAMPANG- Hampir satu pekan puluhan rumah pelanggan perusahaan listrik negara (PLN), di Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang listrik padam. Pasalnya kejadian ini diduga warga pasca ada pohon besar yang tumbang penumpa kabel listrik PLN di Dusun Tangkat, Desa Pajeruan. Kejadian tersebut sempat dilaporkan warga pada PLN namun hingga saat ini masih belum ada perbaikan.Senin (14/12/20).

Ahmadi salah satu warga setempat membenarkan jika kejadian pohon tumbang tersebut di Dusun Tangkat menimpa kabel besar PLN dan hingga saat ini belum ada perbaikan, kejadian itu sudah satu minggu lalu, kami bersama warga sudah melaporkan pada pihak PLN namun tidak ada perbaikan hingga saat ini. senin (14/12/20).

“Pengaduan kami pada PLN sempat ada petugas yang datang ke Desa kami, namun hingga saat ini nasih belum ada perbaikan, akibatnya setidaknya puluhan rumah warga yang tersebar di tiga Dusun yakni Dusun Tangkat Dejeh, Tangkat Timur, Tangkat Barat, bahkan masjid Desa juga padam tidak mendapatkan pelayanan listrik PLN.”terangnya

Lanjut Ahmadi, untuk sementara warga secara gotong royong hanya bisa membersihkan sisa pohon yang roboh karena menutupi akses jalan Desa, sementara terkait kabel listrik dengan tegangan tinggi warga tidak bisa berbuat apa-apa hanya pelaporkan pada pihak PLN.

“Kami berharap pada pihak PLN untuk segera memperbaiki kerusakan tersebut, mengingat warga sebagai pelanggan sangat membutuhkan pelayanan listrik tersebut khususnya Desa kami lumayan terpencil dan sangat membutuhkan lampu penerangan.(khol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here