Seorang Remaja Hilang Terseret Arus Sungai Arosbaya

0
265
Foto team gabungan proses pencarian korban

Suramadunews.com, BANGKALAN – salah satu remaja atas inisial MM (19) Desa Lebak, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur hilang dibawa arus sungai besar, Kamis 10 Desember 2020.
Informasi yang didapatkan di tempat kejadia perkara (TKP), pria remaja ingin berenang dengan melompat dari jembatan sungai Arosbaya. Namun, naasnya ia tak bisa menepi sehingga terbawa arus air besar di sungai itu.

Sebelum kejadian, MM sempat mandi air hujan. Karena, pada saat itu hujannya intensitas deras. Lalu, pada pukul 12.00 Wib pira remaja itu mencoba lompat dari jembatan sungai Arosbaya.
Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Arosbaya, Iptu Fery Riswantoro. Menurutnya tim gabungan (Polsek, Polair, BPBD, Koramil dan Muspika yang lain) sudah melakukan pencarian terhadap pria remaja tersebut.
“Iya benar, tim gabungan sudah dilalukan pencarian. Tapi, sampai sekarang masih balum ditemukan,” kata Fery, sapaan akrabnya.

Karena cuaca yang tidak memungkinkan, kata Fery, tim gabungan tersebut terpaksa menghentikan proses pencarian terhadap pria remaja yang hilang itu.

“Kami akan lanjutkan besok pagi, jika memungkinkan. Karena cuacanya tidak memungkinkan,” ucapnya.

Berdasarkan informasi warga, kata Fery, yang bersangkutan sudah mahir melakukan renang. Namun, karena ada arus pusaran air di sungai, maka pria remaja terhanyut dan hilang.
“Mungkin karena masuk dalam pusaran itu makanya dibawa air besar di sungai Arosbaya,” katanya. (Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here