Akhirnya SK PNS Rekrutment 2018 Diserahkan

0
321
Penyerahan SK

Suramadunews.com, BANGKALAN – SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) hasil rekrutment tahun 2018 lalu akhirnya diaerahkan.

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Ir. Taufan Zairiansyah kepada lima perwakilan CPNS di lapangan Kantor Bupati (Pemkab) Bangkalan (1/12/20).

“Ada 297 ASN di lingkungan Pemkab Bangkalan yang menerima SK tersebut,” jelas Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kab. Bangkalan, Drs. Roosli Soeliharjono.

Saat berstatus CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) mereka masih menerima gaji sebesar 80% dari total gaji yang disyaratkan Pemerintah. “Namun setelah menerima SK PNS ini mereka akan berhak menerima gaji sebesar 100%,” jelas Nono, sapaan akrabnya.

Selain gaji penuh, lanjutnya, ke 297 PNS ini juga akan menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). “Besaran TPP yang diterima bergantung dari jenjang golongan dan beban kerja masing-masing ASN,” urainya.

Seusai menyerahkan SK PNS, Sekdakab Bangkalan, Ir. Taufan Zairiansyah berpesan kepada seluruh ASN yang menerima SK untuk bekerja secara sungguh-sungguh dengan peningkatan kemampuan dan tanggung jawab yang mereka pikul. “Bekerjalah secara sungguh-sungguh sesuai amanah dan tupoksi masing-masing. Sebab para ASN hakikatnya adalah pelayan masyarakat. Untuk itu bekerjalah secara profesional,” pesan Taufan kepada seluruh jajaran ASN.

“Terakhir saya berpesan agar seluruh ASN menjadi tauladan bagi masyarakat khususnya dalam penerapan disiplin dan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here