Mobil BPN Terjungkal di Akses Suramadu

0
278

Suramadunews.com, Bangkalan – Mobil dinas Badan Pertanahan Nasional (BPN) jenis minibus merk Avanza dengan Nopol M 1230 GP terjungkir di akses jalan suramadu (24/11/20).

Kepastian ini diperoleh melalui konfirmasi Kepala Urusan Umum dan Tata Usaha BPN, Bambang Agus.

Bambang mengungkapkan bahwa Mobdin yang dikendarai oleh Sugeng Satriawan, Kasubag Tata Usaha BPN setiap harinya memang dibawa oleh yang bersangkutan. “Rumahnya di Kediri. Jadi mobdin dibawa hingga Terminal Bungurasih. Selanjutnya diparkir disitu. Yang bersangkutan naik bus menuju Kediri,” jelasnya. “Pas dia (Sugeng Satriawan red.) mau balik ke Bangkalan mengalami kecelakaan di suramadu,” ungkapnya.

Beruntung nyawa Sugeng terselamatkan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Mobil mengalami ringsek di bagian depan.

“Kondisi pak Kasubag (Sugeng Sayriawan) sendiri hingga saat ini masih dalam perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan,” jelas Bambang Agus.

Dari saksi mata di lapangan, Sugeng terlihat mengendarai kendaraan secara tidak stabil dan oleng. Diduga korban kelelahan akibat perjalanan jauh dari Kediri – Bangkalan. Mobil terjungkir di tepi jalan raya. (Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here