Dua PSK Terjaring Razia, Gunakan Terminal Bancaran Untuk Mangkal

0
624
PSK

Suramadunews.com, BANGKALAN – Satpol-PP Bangkalan bersama petugas gabungan berhasil menjaring dua Pekerja Seks Komersial (PSK) di terminal Bancaran, Sabtu (21/11/2020) malam. Dua PSK tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol-PP untuk mendapat pembinaan.

Kapala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat (Trantibum) Satpol PP Bangkalan Urip Riyanto menyatakan selain menjaring dua PSK, pihaknya juga telah mengamankan belasan muda-mudi yang berpacaran hingga larut malam.

“Kami berhasil menjaring 2 PSK dari terminal, sementara beberapa pasangan muda di taman Paseban dan juga Stadion Gelora Bangkalan (SGB),” ujarnya, Minggu (22/11/2020).

Total dari seluruh hasil razia yakni 16 muda-mudi. Sebelum dipulangkan, mereka dilakukan pembinaan dan juga diharuskan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

“Untuk bisa pulang, mereka harus dijemput oleh perwakilan dari keluarga masing-masing. Sebab kami juga beri imbauan pada orangtua agar putra putrinya tidak melakukan hal serupa,” tambahnya.

Operasi ini akan rutin digelar setiap minggunya dan dilakukan sejak pukul 22:30 hingga pukul 02.00. Rencananya, petugas akan memperluas razia tersebut ke berbagai kos-kosan yang ada di Bangkalan.

“Operasi ini kami lakukan agar ketertiban dan ketentraman di masyarakat tetap terjaga sehingga operasi pekat ini perlu terus dilakukan,” imbuhnya.(ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here