Curiga Diselingkuhi, Suami Gorok Istri Hamil 6 Bulan

0
461
Ilustrasi

Suramadunews.com, BANGKALAN – Aksi keji dilakukan oleh Haris Sutrisno (31) asal Desa Pandebeh Kecamatan Kamal yang menggorok leher Siti Husnul Hotimah (24) istrinya sendiri yang sedang hamil enam bulan.

Hal tersebut terjadi pada sabtu (14/11/2020) malam. Haris diketahui menyimpan dendam akibat selalu dimarahi oleh sang istri. Tak hanya itu, ia juga menaruh curiga pada istrinya tersebut lantaran selalu memarahinya tanpa sebab.

“Pelaku mengaku ia sering dimarahi oleh korban tanpa alasan, sehingga ia berfikir korban memiliki hubungan dengan laki-laki lain,” jelas Kanit PPA Polres Bangkalan, Aipda Khomsin Zakariya, Kamis (19/11/2020).

Usai melukai istrinya ia pun panik dan kabur dari rumahnya. Beruntung keluarga korban mengetahui hal tersebut dan segera membawa korban ke RSUD Syamrabu. Kakak korban juga langsung melaporkan hal tersebut ke polres Bangkalan.

“Petugas bergerak cepat dan pelaku berhasil diamankan dirumah kakek pelaku yang beralamat di Desa Jaddih, Socah,” tambahnya.

Kepada petugas, pelaku mengaku menggorok istrinya tersebut menggunakan celurit miliknya. Ia pun kini harus mendekam dibalik jeruji besi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Terus kami dalami kasus ini, untuk pelaku kami kenai pasal 44 ayat 1 dan 2 juncto pasal 5 A UU RI no 23 tahun 2004 tentang KDRT yang menyebabkan luka berat,”tutupnya.(ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here