Gelar Operasi Yustisi, Jumlah Pelanggar Meningkat di Sabtu-Minggu

0
335
Irman Gunadi Kasatpol PP Bangkalan

Suramadunews.com, BANGKALAN – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan hingga kini terus dilakukan petugas. Meski jumlahnya terus menurun, jumlah pelanggar seiring meningkat di hari sabtu dan minggu.

Kasatpol-PP Bangkalan, Irman Gunadi menuturkan, jumlah pelanggar di hari biasa cenderung terus menurun. Namun saat memasuki Sabtu-Minggu, pelanggar masih banyak yang terjaring.

“Mungkin masyarakat lengah saat weekend, padahal penyebaran Covid-19 bisa terjadi dimanapun dan kapanpun,” ujarnya, Rabu (18/11/2020).

Irman juga menyebut, penurunan jumlah pelanggar terus terjadi selama tiga bulan sejak bulan september hingga saat ini. Hal tersebut ia katakan sesuai dengan grafik penurunan operasi yustisi.

“Untuk jumlah detailnya saya tidak bisa sebutkan, namun sudah saya lihat menurut grafiknya selama tiga bulan terus menurun,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, hingga saat ini terdapat tiga titik operasi dengan jumlah pelanggar yang masih tinggi. Tiga titik tersebut yaitu Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jalan Trunojoyo serta Jalan Ahmad Yani.

“Saya harap jumlah pelanggar semakin menurun supaya tidak ada lagi penyebaran Covid-19 di Bangkalan dan penerapan prokes ini menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat,” imbuhnya.(ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here