Hujan Lebat, Lansia Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

0
389
Korban

Suramadunews.com, BANGKALAN – Hujan lebat yang terjadi di Desa Batonaong Kecamatan Arosbaya memakan korban jiwa. Muri (66) lelaki asal Desa Dumajah Kecamatan Tanah Merah menjadi korban dalam kejadian ini.

Kapolsek Arosbaya, Iptu Fery Riswantoro mengatakan hujan lebat terjadi pukul 11.00 siang tadi, (15/11/2020). Saat hujan tersebut, Muri melintas bersama keponakannya mengendarai sepeda motor.

“Jadi saat kejadian korban memang tidak sendiri, ia dibonceng oleh keponakannya dan melintas di lokasi tersebut,” jelasnya.

Tepat di TKP, terdapat pohon tumbang dan langsung mengenai kepala Muri. Ia kemudian terpental dan jatuh dari motor yang ia tumpangi hingga ia meninggal seketika di tempat tersebut.

“Karena batang pohon cukup besar dan mengenai kepala korban,menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” tambahnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian berhamburan keluar rumah dan membantu mengevaluasi korban. Keponakan Muri selamat dari kejadian tersebut dan motor miliknya tak mengalami kerusakan berat.

“Untuk korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” imbuhnya. (ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here