Resmikan Reporter Corner, Polda Jatim Apresiasi Polres Madiun

0
259

Suramadunews.com, SURABAYA – Polda Jatim mengapresiasi peresmian reporter corner yang dilakukan polres Madiun. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Peresmian reporter corner dinilai luar biasa oleh polda Jatim. Diharapkan polres yang lain bisa mencontoh langkah polres Madiun tersebut, khususnya dalam menjalin hubungan kemitraan dengan media.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi pembuatan dan peresmian Reporter Corner yang dilakukan Polres Madiun. Ini luar biasa,” terang Truno di Mapolda Jatim, Kamis (5/11/2020).

Menurut Truno, langkah Polres Madiun ini diharapkan bisa dicontoh oleh Polres lain, khusus dalam menjalin hubungan kemitraan dengan media.

“Harapan saya, ini jadi momen kolaborasi antara wartawan dan Polres. Ini juga bisa jadi motivasi dan penyemangat bagi Polres lain untuk mencontoh,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono bersama wartawan Madiun meresmikan ‘Reporter Corner’ di lapangan Tribrata Polres Madiun, Kamis (5/11/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Humas Polri ke-69 yang bertemakan “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif”.

Diungkapkan Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono bahwa ‘Reporter Corner’ ini merupakan tempat untuk berkumpulnya wartawan dalam membantu tugas Polri untuk menyampaikan berita terkait Kamtibmas seputar wilayah hukum Polres Madiun kepada masyarakart.

“Saya berharap, semoga dengan adanya ‘Reporter Corner’ ini dapat memudahkan para awak media dan wartawan untuk mengakses berita Polres Madiun serta meningkatkan komunikasi antara Kepolisian dengan awak media,” ungkap Kapolres Madiun.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Madiun mengapresiasi awak media dan wartawan Madiun karena telah membantu tugas Kepolisian dan memberikan informasi kepada masyarakat.

Perwakilan Wartawan Madiun juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Madiun atas adanya reporter corner ini, ia berharap dengan adanya reporter corner dapat mempermudah tugas wartawan dalam melakukan pemberitaan kepada masyarakat. (Lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here