Perangi Teroris, Polisi Sinergi dengan FKPT

0
231

Suramadunwes.com, Surabaya – Untuk mencegah dan memerangi aksi terorisme, Polda Jatim siap bersinergi dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT). Hal tersebut disampaikan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Suraptoyo saat menerima audensi FKPR di mapolda Jatim, Jumat (23/10/2020).

Dalam audensi itu, Wakapolda Jatim didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Suraptoyo menyatakan, Polda Jawa Timur siap memback up dan mendukung penuh dalam melakukan upaya pencegahan maupun memerangi terorisme di Jawa Timur. Pihaknya juga siap berkolaborasi dengan FKPT untuk menangkal giat terorisme di Jatim.

“Kita akan mendukung sepenuhnya dan memback up giat atau program akan dilaksanakan oleh FKPT, nanti saya akan tugaskan ke setiap satker (satuan kerja) mana yang sesuai dengan giat dari FKPT,” papar Slamet.

Menurut Slamet, pihaknya memang perlu berkolaborasi dengan FKPT untuk memerangi terorisme di Jatim.

Sementara itu, Ketua FKPT Hesti Armiwulan, mengaku senang dengan adanya kolaborasi antara FKPT dengan polisi untuk mencegah dan memerangi terorisme di Jatim ini.

“Kedatangan kami disini untuk koordinasi dengan Polri khususnya Polda Jatim, untuk memerangi terorisme di Jawa Timur,” ucap Hesti. (Lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here