Bangkalan Raih WTP ,Gubernur Serahkan Langsung

0
198

Suramadunews.com, Bangkalan – Kabupaten Bangkalan kembali raih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Bangkalan, RKH. Latif Amin di Convention Hall Grand City Hotel hari ini (19/10/20).

“Sangat membanggakan,” ujar M.Fahad, Ketua DPRD Kab. Bangkalan. Penghargaan ini, menurutnya harus menjadi pelecut semangat bagi seluruh OPD untuk lebih transparansi dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan pembangunan.

“Kita juga harus bersaing untuk merebut hati masyarakat Bangkalan untuk memberikan pelayanan yang prima dan lebih baik lagi,” harap Fahad, sapaan akrabnya.

Kabupaten Bangkalan sendiri sudah kali ketiga menerima penghargaan ini pasca Bupati Fuad lengser. Dari tahun 2017 hingga 2019, Kab. Bangkalan secara berturut-turut meraih penghargaan tertinggi untuk tingkat Kabupaten/Kota dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Sementara pemeriksaan dan monitoringnya dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI.

“Penghargaan ini sebagai pelipur lara kita semua akibat dampak pandemi. Semoga kedepan bisa dipertahankan. Kalau mungkin ditingkatkan,” harap Fahad. (Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here