Empat Bulan Polres Terkesan Tidak Bekerja, Ibu Korban Pembunuhan datangi Polres Bangkalan

0
258

Suramadunews.com, Bangkalan – sudah sekitar 4 (empat) lewat, kasus pembunuhan terhadap M. Zaini Ferdinand (15) di jalan akses Suramadu tak kunjung menampakkan hasil. Kemarin ibu korban mendatangi Polres Bangkalan memohon agar pelaku yang sudah dikantongi identitasnya segera ditangkap.

Didampingi M. Tohir, Ketua Jatim Corruption Watch (JCW), sang ibu ditemui Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP. Agus Sobarnapraja. Kepada sang Ibu, Agus memintanya untuk bersabar. “Bukannya kami tidak bekerja. Tapi kami masih terus melacak keberadaan tersangka,” jelas Agus.

Agus menjelaskan bahwa upaya pelacakan dan pengejaran tersangka memang sengaja di kick (ditutup untuk publik). “Agar tidak mengacaukan rencana,” tuturnya.

“Kita sudah yakin dan pasti pelaku akan segera tertangkap. Karena kita sudah melacak keberadaannya,” tekad Agus.

Sementara sang ibu korban menjelaskan bahwa tersangka pembunuh anaknya sebenarnya adalah teman dekat sang anak. “Dia sudah seperti keluarga sendiri. Sering main ke rumah. Makan di rumah,” jelasnya. “Namun kenapa dia begitu tega membunuh anak saya dan membuangnya di tempat sampah ?” sesalnya. Saya berharap pelaku segera tertangkap, pungkasnya. (Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here