Tabrak Tiang PJU, Mobil Ertiga Terbakar di Suramadu

0
272

Suramadunews.com, BANGKALAN – Sebuah mobil Ertiga nopol M 1045 HJ terbakar di Jalan Akses Suramadu sisi Madura tepatnya Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Bangkalan, Sabtu (10/10/2020). Setelah sebelumnya menabrak tiang PJU.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Hanya saja mobil Ertiga itu hangus setelah si jago merah melahapnya. Sementara pengemudi Ertiga, Taufik Hidayatullah, dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya, meski mengalami luka ringan.

Kejadian malang tersebut terjadi saat Abu (41) dan Marhumah berboncengan mengendarai motor dari arah selatan ke utara di akses jalan jembatan Suramadu. Abu mulanya mengendarai motor di jalur kiri dengan kecepatan normal.

Setibanya di lokasi kejadian, Abu menerobos pembatas jalan dan hendak beralih jalur ke kanan. Semetara itu, disaat bersamaan melintas mobil Ertiga yang dikendarai oleh Taufiq yang berada di lajur kanan dengan posisi sejajar.

“Pengendara R4 lalu mengerem mendadak dan menghindari motor tersebut hingga masuk ke trotoar,” ucap Kanit Laka Polres Bangkalan, Iptu Sys Eko.

Tak hanya masuk ke trotoar namun mobil milik Taufiq menabrak tiang PJU di lokasi tersebut hingga roboh. Api pun menyala dari mesin mobil dan dengan cepat menyambar seluruh bagian mobil.

“Beruntung pengemudi langsung keluar, sehingga semuanya selamat meski mengalami luka ringan,” tambahnya.

Warga yang ada dilokasi tersebut bahu membahu memadamkan api. Akibat kejadian tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp 250 juta.

Kejadian mobil terbakar ini menjadi perhatian para pengguna jalan yang melintas di lokasi. Bahkan ada dari mereka yang mengambil gambar mobil terbakar lewat kamera ponselnya. (Lam-ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here