Ingin Perubahan, Muslimat NU Siap Menangkan Machfud-Mujiaman

0
264

Suramadunews.com, Surabaya – Dukungan terus mengalir terhadap pasangan Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno dalam Pilwali Surabaya 2020. Kali ini dukungan muncul dari PAC Muslimat NU Kecamatan Lakarsantri.

Bahkan mereka siap memberikan suaranya kepada mantan Kapolda Jatim ini agar bisa menang dalam pilwali Surabaya 2020. Dukungan yang diberikan Muslimat NU Lakarsantri tidak asal dukung, melainkan penuh pertimbangan sebelumnya.

Mereka menilai pasangan nomor urut 2 ini berpengalaman dan mampu membawa perubahan bagi Kota Surabaya untuk lebih maju. Tidak hanya itu, Muslimat NU Lakarsantri juga meyakini bahwa Machfud-Mujiaman akan mampu mensejahterakan warga Surabaya.

“Kami kesini karena menginginkan perubahan. Kami bergerak memberikan dukungan dan suara kami untuk memenangkan Pak Machfud-Mujiaman,” terang Wakil Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Lakarsantri, Nur Aini, Rabu (7/10/2020).

Menurut Nur Aini, Machfud-Mujiaman merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan memiliki tujuan mulia. Sehingga jika Machfud-Mujiaman terpilih jadi Walikota-Wakil Walikota Surabaya, maka orang kecil seperti dirinya dipastikan akan diangkat ekonominya.

“Program-program pak Machfud akan kami sosialisasikan kepada kader-kader muslimat maupun PPT (pos paut terpadu), saudara, lingkungan kita dan siapapun yang bertemu dengan kita,” ucap Ketua PPT ini.

Sementara itu, Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin menyatakan, pembangunan Kota Surabaya harus seimbang. Dimana antara pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat. Sehingga nantinya akan tercipta kesejahteraan di masyarakat.

“Semua warga Surabaya harus sehat, harus sekolah, dan harus bekerja. Ujungnya semua warga Surabaya harus sejahtera. Kita tidak bisa membangun Surabaya sendirian, tapi harus bersama-sama sehingga lebih maju dan makmur warganya,” ujar Machfud. (Lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here