Liga I Indonesia Ditunda, Polda Jatim dan CEO Persebaya Gelar Pertemuan

0
232

Suramadunews.com, Surabaya – Gelaran kompetisi Liga I Indonesia kembali ditunda akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Polda Jatim bersama CEO Persebaya Azrul Ananda melakukan pertemuan pasca Liga I Indonesia ditunda di mapolda setempat.

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas terkait kelanjutan Liga I Indonesia nantinya. Bahkan selama ini polda Jatim mendukung digelarnya kembali Liga I Indonesia. Polda Jatim juga telah menyiapkan lokasi-lokasi untuk nonton bareng (nobar).

“Namun karena pandemi Covid-19 masih belum menunjukkan tanda menurun, maka Liga I Indonesia kembali ditunda. Sebenarnya saya mendukung sekuat tenaga saya, seperti stadion saya juga mencoba carikan stadion untuk Persebaya,” terang Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, Senin (5/10/2020).

Menurut Fadil, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah lokasi untuk nobar bagi para suporter, jika tidak boleh menonton pertandingan di lapangan. Lokasi-lokasi nobar yang disiapkan seperti di kampung tangguh atau di kantor polsek-polsek.

“Setelah saya ke Jakarta seminggu lalu, Mabes Polri memutuskan tidak merekomendasikan lanjutan untuk Liga I maupun Liga II di Liga Indonesia. Maka saya juga tidak bisa berbuat apa-apa,” ucap Fadil.

Terpisah, CEO Persebaya Azrul Ananda menyatakan, pihak management Persebaya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim yang memberikan masukan dan arahan. Sampai sekarang dari Liga belum ada kepastin, apakah Liga I kembali dilanjutkan atau tidak.

“Para pemain persebaya masih tetap melakukan latian rutin untuk menjaga stamina saat ini. Pemain persebaya lengkap dan tidak berkurang,” papar Azrul. (Lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here