Komisi A DPRD Bangkalan Imbau Sosialisasi MPP Ditingkatkan.

0
231

Suramadunews.com, BANGKALAN – Mall Pelayanan Publik (MPP) yang bertempat dilantai 3 Bangkalan Plaza cukup ramai pengunjung. Meski begitu, banyak dinas yang masih sepi pengunjung sebab minimnya sosialisasi pelayanan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi A DPRD Bangkalan, Moh Mujiburrahman mengatakan, perlu adanya sosialisasi pada seluruh masyarakat tentang adanya MPP tersebut. Menurutnya, hingga kini hanya dispendukcapil yang aktif dikunjungi oleh masyarakat.

“Tadi saya sidak langsung ke lokasi MPP, antusias masyarakat cukup bagus. Namun perlu sosialisasi lebih agar masyarakat berkunjung kesana,” ujarnya, Selasa (22/09/2020).

Menurut Aba Mujib sapaan akrabnya, masih banyak outlet dinas lain yang sepi pengunjung. Meski begitu, para pegawai ada ditempat dan siap melayani masyarakat yang datang.

Selain itu, ia juga meminta pihak DPMPTSP sebagai pihak yang mengkoordinir MPP untuk aktif memberikan informasi tentang MPP pada masyarakat luas. Hal ini perlu dilakukan agar pelayanan publik yang telah disiapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal.

“MPP kan sudah ada, jadi harus aktif di sosialisasikan agar fasilitas bisa dimaksimalkan dan daya beli masyarakat di plaza juga meningkat,” pungkasnya. (ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here