Ketum Baru GPK Komitmen Eratkan Koordinasi Hingga Tingkat Bawah.

0
342

Suramadunews.com, Surabaya – Ketua umum baru Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jawa Timur periode 2020-2024 berhasil dipilih melalui musyawarah wilayah (Muswil) yang digelar hari ini, Minggu (13/09/2020). Muhammad Khozin terpilih menjadi ketum dan berkomitmen akan pererat komunikasi hingga tingkat bawah.

Ra Khozin sapaan akrabnya mengatakan, dalam sebuah organisasi diperlukan jalinan silaturahmi di internal. Sehingga, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kegiatan agar barisan tingkat provinsi hingga desa semakin erat.

“Yang pertama harus dilakukan yaitu di internal tubuh GPK perlu dibenahi dan dipererat lagi. Sebab, kunci awalnya disitu, setelah di internal oke, maka output untuk kegiatan lainnya juga akan berjalan baik,” ucapnya.

Ia juga berencana melakukan rapat koordinasi untuk mematangkan program GPK kedepan. Terlebih, dalam waktu dekat pilkada dibeberapa wilayah akan segera digelar.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketum GPK periode sebelumnya yakni Andi Surya Wijaya Galib. Menurutnya, semua kader PPP harus bersatu dan memenangkan pilkada di berbagai wilayah yang tersebar di seluruh penjuru.

“Tentu kekuatan harus dari masing-masing kader PPP yang bersatu memenangkan pilkada di berbagai wilayah,” singkatnya .

Dalam muswil ini juga dihadiri oleh Ketum GPK Bangkalan sekaligus anggota komisi A DPRD Bangkalan Ahmad Syafik bersama sekretaris GPK Bangkalan, Sukroni. Kepada Suramadu News Syafik mengatakan, GPK Jawa Timur harus mampu menjadi organisasi terbaik dan menjadi contoh.

“Tentu GPK Jatim harus dan mampu menjadi contoh untuk GPK lain di tanah air,” pungkasnya. (ysa-mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here