Diduga Ngantuk, Mobil Warga Surabaya Tabrak Pohon Hingga Terbakar.

0
219

SURAMADU NEWS, BANGKALAN – Nasib apes dialami oleh TMK (36) warga asal Kecamatan Asemrowo, Surabaya. Mobil yang dikendarainya menabrak pohon dan terbakar saat dikendarai dengan kondisi mengantuk, Senin (07/09/2020).

Mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi L 1366 WZ hangus terlalap si jago merah telah dievakuasi oleh petugas. Beruntung korban selamat meski mengalami luka ringan.

“Korban mengalami luka ringan dengan luka pada bagian wajah serta lecet pada bagian lengan dan dada,” jelas Kanit Laka Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko.

Kejadian bermula saat mobil melintas dari arah utara ke selatan. Tiba di TKP, mobil oleng dan menabrak pohon hingga akhirnya terbakar.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat tak lama kemudian korban dijemput oleh kerabatnya. Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan di akses jalan menuju Suramadu.

“Sudah kami urai (Kemacetan) serta kami evakuasi korban dan kendaraan yang hangus. Untuk kerugian diperkirakan Rp 75 juta,” imbuhnya. (ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here