Inisiasi Kampung Tangguh Semeru, Wakapolri Beri Apresiasi Kapolda Jatim

0
201

Surabaya – Penerapan Kampung Tangguh Semeru (KTS) di seluruh tempat di Jawa Timur mendapat apresiasi dari Wakapolri Komisaris Jendral Gatot Eddy Pramono. Program besutan Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imron ini menjamur di berbagai wilayah.

Wakapolri bahkan meninjau langsung beberapa KTS yang ada di Jatim. Menurutnya, adanya kampung tangguh Semeru sangat membantu untuk menekan angka Covid-19 diberbagai wilayah.

“Kami sangat apresiasi Polda Jatim sebagai inisiator KTS. Tak hanya menekan angka Covid-19, namun adanya KTS ini juga membantu masyarakat secara sosial,” jelasnya, Kamis, (03/09/2020).

Eddy juga mengatakan, adanya KTS juga berperan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Bahkan, di wilayah lain di luar Jawa Timur juga dibentuk program kampung sehat dan lainnya.

“Karena melihat dampak KTS ini cukup besar, Polda lain juga buat Kampung sehat. Saya berharap, adanya program ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat dan tentu bisa menekan angka Covid-19,” pungkasnya. (Lam-ysa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here